EVALUASI PENGARUH KESESUAIAN TEKNOLOGI APLIKASI MOBILE ORDER SALESMAN (MOS) TERHADAP KINERJA SALES PADA PT ASTRA HONDA INTERNATIONAL. TBK – HONDA

Ramadhanti, Amelia Wrespati (2017) EVALUASI PENGARUH KESESUAIAN TEKNOLOGI APLIKASI MOBILE ORDER SALESMAN (MOS) TERHADAP KINERJA SALES PADA PT ASTRA HONDA INTERNATIONAL. TBK – HONDA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (929kB)

Abstract

Teknologi informasi merupakan sarana yang sangat penting bagi suatu perusahaan, Sehingga dengan teknologi informasi yang handal dapat diharapkan mempermudah pekerjaan dan tujuan dapat tercapai secara maksimal. Dikarenakan pentingnya penggunaan teknologi informasi, Honda Sales Operation menerapkan Aplikasi Mobile Order Salesman (MOS) untuk untuk membantu proses bisnis dan memudahkan dalam penjualan suku cadang motor Honda, dari yang sebelumnya dilakukan secara manual. Kesulitan penggunaan manual adalah membutuhkan waktu yang lama karena harus bekerja dua kali yaitu mencatat dan mengunggah catatan penjualan suku cadang ke sistem Honda yang berbasis web. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh aplikasi MOS untuk meningkatkan kinerja sales dan seberapa besar pengaruh aplikasi tersebut. Karena aplikasi MOS ini masih baru, diperlukan suatu analisis untuk mengetahui pengaruh aplikasi MOS pada kinerja sales, dengan menggunakan gabungan dari model Task Technologi Fit dan Unified Theory of Acceptance and Usage of Technology yang mempunyai tujuan yakni sebagai pengukuran evaluasi sistem dari sisi pengguna, teknologi dan pengaruh sosial dan mengukur semua sisi secara keseluruhan untuk mengetahui apakah saling mempengaruhi antara satu dan lainnya. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat adanya pengaruh yang kuat antara teknologi aplikasi MOS terhadap kinerja sales.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: MOS, Task Technologi Fit, Unified Theory of Acceptance and Usage of Technology, kinerja sales, teknologi informasi.
Subjects: Computer Science > Android Software Development
Computer Science > Information Systems
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: Amelia Wrespati Ramadhanti
Date Deposited: 11 Sep 2017 08:40
Last Modified: 11 Sep 2017 08:40
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1023

Actions (login required)

View Item View Item