Studi AISDALSLove Pada Khalayak Konsumen Webseries:"Untold Story of Axe" di Kanal Youtube

Ramadhan, Fendi (2017) Studi AISDALSLove Pada Khalayak Konsumen Webseries:"Untold Story of Axe" di Kanal Youtube. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB 1-3.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (209kB)

Abstract

Fenomena webseries adalah fenomena baru belakangan ini. webseries adalah sebuah video berkelanjutan yang tayang dalam kurun waktu tertentu di internet. Fenomena webseries ini dimanfaatkan oleh sebuah brand terkenal yaitu brand Axe. Axe membuat sebuah webseries dengan judul webseries “Untold Story of Axe” dikanal youtube. Webseries dengan total 10 episode itu diciptakan oleh Axe dengan kemasan yang menarik dan sangat bermakna bagi khalayak konsumen ketika menonton webseries tersebut. Pesan pesan yang ingin disampaikan oleh Axe tersebut nantinya akan dijabarkan oleh teori dari AISDALSLove (Attention, Interest, Search, Desire, Action, Like, Share, Love). Teori tersebut nantinya akan membuktikan secara satupersatu sesuai dengan tahapan dan akan dianalisis secara mendalam tentang bagaimana respon dan persepsi khalayak konsumen terhadap Axe dan webseries yang sudah buat oleh Axe tersebut serta mengetahui apa sebenarnya yang mendasari Axe untuk membuat webseries tersebut. Kata kunci: AISDALSLove, Webseries,

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: AISDALSLove, Webseries
Subjects: Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fendi Ramadhan
Date Deposited: 12 Sep 2017 04:54
Last Modified: 12 Sep 2017 04:54
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1026

Actions (login required)

View Item View Item