Search for collections on Universitas Bakrie Repository

PENGARUH IKLAN BERBAYAR, SOCIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PAMERAN INACRAFT TAHUN 2017

Septiani, Mega Amalia (2017) PENGARUH IKLAN BERBAYAR, SOCIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PAMERAN INACRAFT TAHUN 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (781kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (951kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis iklan berbayar, social media, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung di pameran inacraft tahun 2017. Data Sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan wawancara kepada 30 responden pre-test dan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan dengan jumlah 100 responden. Berbagai uji statistic digunakan seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Penelitian juga menggunakan metode analisis regresi berganda dan ditemukan bahwa iklan berbayar, social media dan word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung di pameran inacraft tahun 2017. Kata Kunci : Iklan berbayar, social media, word of mouth, keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Iklan berbayar, social media, word of mouth, keputusan berkunjung
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: MEGA AMALIA SEPTIANI
Date Deposited: 14 Sep 2017 06:32
Last Modified: 14 Sep 2017 06:32
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1056

Actions (login required)

View Item View Item