Strategi Selebgram dalam membangun personal brand di Instagram (Studi Kualitatif Deskriptif Strategi Personal Branding @Hamidahrachmayanti di Instagram

zuhro, Ratu Siti Fatimah (2017) Strategi Selebgram dalam membangun personal brand di Instagram (Studi Kualitatif Deskriptif Strategi Personal Branding @Hamidahrachmayanti di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (407kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB 1-3.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02 BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03 BAB 5.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy

Abstract

Instagram saat ini memiliki pengaruh besar untuk seseorang dalam membangun Personal Brand dan menjadi Selebgram. Strategi Personal Branding dilakukan agar followers mengenal karakteristik dari pelaku Personal Brand. Hamidah Rachmayanti adalah seorang Selebgram di bidang fashion hijab, fotografi dan traveling. Selain itu pemanfaatkan Instagram bagi Hamidah Rachmayanti ialah sebagai media untuk unjuk gigi dalam menunjukan eksistensinya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Personal Brand Selebgram yakni Hamidah Rachmayanti. Penelitian ini dikaji menggunakan piramida personal branding yakni determine who you are, determine what you do, position your self dan manage your brand. Hasil penelitian: Personal Brand yang ingin ditunjukan oleh Hamidah adalah sebagai Selebgram Fashion hijab, fotografi dan seorang traveler. Mengetahui karakter dan ciri khas merupakan strategi awal yang harus dilakukan dan strategi dalam melakukan Personal Brand di Instagram yakni dengan konsisten, memiliki konten menarik serta membangun interaksi dengan followers. Kata kunci: Strategi, Personal brand, Selebgram, Instagram.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi, Personal brand, Selebgram, Instagram.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: RATU SITI FATIMAH ZUHRO
Date Deposited: 14 Sep 2017 10:10
Last Modified: 16 Dec 2019 08:24
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1125

Actions (login required)

View Item View Item