Pengaruh P-TRANSQUAL dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Transportasi Jakarta

Soeriaatmadja, Dimas Rhoully (2017) Pengaruh P-TRANSQUAL dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PDF)
01 BAB 1-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (226kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (677kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh P-TRANSQUAL atau kualitas layanan transportasi publik dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada pelanggan layanan Transjakarta dari PT. Transportasi Jakarta. Sebanyak 100 responden digunakan dalam penelitian ini yang ditarik melalui teknik convenience sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang diberikan. Berdasarkan hasil uji regresi, variabel P-TRANSQUAL dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan pada loyalitas pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Selain itu, P-TRANSQUAL dan kepuasan pelanggan berpengaruh sebesar 63,7% pada loyalitas pelanggan. Kata kunci: P-TRANSQUAL, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: P-TRANSQUAL, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dimas Rhoully Soeriaatmadja
Date Deposited: 18 Sep 2017 07:12
Last Modified: 18 Sep 2017 07:12
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1133

Actions (login required)

View Item View Item