PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KEPUASAN PELANGGAN NEMOB INDONESIA

Mahardika, Made Mantra (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KEPUASAN PELANGGAN NEMOB INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img] Text (pdf)
-00 Cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (pdf)
-01BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (pdf)
-02BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (pdf)
-03BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (pdf)
-04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (pdf)
-05 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nemob Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden yang termasuk pelanggan Nemob Indonesia sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Nemob Indonesia. Hubungan antarvariabel kualitas produk dan kepuasan pelanggan pun terhitung kuat dan searah.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Nemob Indonesia
Subjects: Management
Management > Mangement Quality Control
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Made Mantra Mahardika
Date Deposited: 15 Sep 2017 07:26
Last Modified: 15 Sep 2017 07:26
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1141

Actions (login required)

View Item View Item