PENGARUH KEMUDAHAN (PERCEIVES EASE OF USE) TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS

Anggraeni, Kartika and Widyastuti, Dominica A. (2017) PENGARUH KEMUDAHAN (PERCEIVES EASE OF USE) TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS. Universitas Bakrie. (Unpublished)

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
12. Pengaruh Perceive ease of use (kemudahan) terhadap Minat penggunaan ulang pada Mobile banking Jenius.pdf - Submitted Version

Download (561kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kemudahan terhadap minat ulang penggunaan mobile banking Jenius. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 101 responden yang sudah memiliki aplikasi mobile banking dan menggunakan mobile banking Jenius. Sampel yang dikumpulkan menggunakan teknik sampling purposive sampling method, dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat ulang penggunaan memberikan pengaruh sebesar 53,3% terhadap minat ulang penggunaan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: kemudahan, minat ulang, mobile banking, mobile banking Jenius
Subjects: Marketing > Commercial Products
Computer Science > Mobile Computing
Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengembangan
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 22 Feb 2018 08:07
Last Modified: 22 Feb 2018 08:07
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1286

Actions (login required)

View Item View Item