Peranan inovasi produk tas kantor terhadap keputusan pembelian pada perusahaan tas Rapino di Jakarta

Maskery, Mohamad Agil (2018) Peranan inovasi produk tas kantor terhadap keputusan pembelian pada perusahaan tas Rapino di Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (403kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (212kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan analisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian tas kantor perusahaan Rapino. Semua data primer dikumpulkan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dapat disimpulkan bahwa Inovasi produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci: Inovasi Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Inovasi produk, Keputusan pembelian
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mohamad Agil Maskery
Date Deposited: 28 Feb 2018 09:25
Last Modified: 28 Feb 2018 09:25
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1385

Actions (login required)

View Item View Item