ANALISIS PELAYANAN TRANSJAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Maharani, Ulvie (2018) ANALISIS PELAYANAN TRANSJAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (554kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (742kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (91kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui apakah program customer relationship management yang telah dilakukan oleh Transjakarta selama ini sudah dirasakan dampaknya oleh masyarakat pengguna Transjakarta Busway. Variabel yang digunakan untuk mewakili CRM yaitu continuity marketing, one to one marketing, dan partnering program, serta adanya loyalitas pelanggan yang menjadi variabel terikat. Sampel yang diambil dalam penelitian kali ini adalah 200 responden dengan menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang berisikan pertanyaan seputar CRM kepada para pengguna Transjakarta Busway. Hasil kuesioner diolah menggunakan Uji t dan Uji F. Kesimpulan dari penelitian ini adalah continuity marketing tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan, one to one marketing tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan, partnering program mempengaruhi loyalitas pelanggan, dan continuity marketing, one to one marketing, dan partnering program secara bersama-sama mempengaruhi loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Continuity Marketing, One to One Marketing, Partnering Program, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Industrial & Manufacturing Engineering
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Ulvie Maharani
Date Deposited: 20 Aug 2018 02:28
Last Modified: 20 Aug 2018 02:28
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1542

Actions (login required)

View Item View Item