ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada pengguna Go-Jek di Jakarta)

Sari, Febi Septika (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada pengguna Go-Jek di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (564kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (48kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (941kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan Go-Jek di Jakarta serta mengetahui atribut-atribut apa saja yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Go-Jek di Jakarta. Penelitian ini tergolong dalam penelitian deskriptif kuantitatif, dengan menggunakan sampel 115 responden yang pernah memakai jasa Go-Jek di Jakarta. Penelitian ini menggunakan variabel P-TRANSQUAL dan Harga dengan metode analisis data Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan tingkat kepuasan pelanggan Go-Jek Jakarta dengan metode CSI berada pada kategori cause for concern. Terdapat tiga atribut yang perlu diperbaiki, delapan atribut yang perlu dipertahankan dan empat atribut yang perlu dikurangi prioritasnya oleh pihak manajemen yang ditunjukan dalam diagram kartesius Importance Performance Analysis (IPA).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, P-TRANSQUAL, harga, customer satisfaction index, importance performance analysis
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Febi Septika Sari
Date Deposited: 20 Aug 2018 07:41
Last Modified: 20 Aug 2018 07:41
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1563

Actions (login required)

View Item View Item