Analisis Pembelajaran Organisasional dan Inovasi Dalam Kualitas Layanan (Studi Kasus PT. SAP Express)

Ambarwati, Irma Tri (2018) Analisis Pembelajaran Organisasional dan Inovasi Dalam Kualitas Layanan (Studi Kasus PT. SAP Express). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf] Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (79kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (524kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan pembelajaran organisasional dan inovasi dalam meningkatkan pemberian layanan kepada konsumen baik konsumen internal maupun konsumen eksternal. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data sekunder di kumpulkan dari buku, jurnal dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulakn dengan cara wawancara kepada responden yang berhubungan dengan penelitian, yang menggunakan teknik purposive sampling, yaitu menentukan subyek informan berdasarkan pertimbangan dan tujuan tertentu. Wawancara dilakukan dengan empat responden dan perbedaan fungsi yaitu divisi marketing, customer service, network. Proses wawancara dilakukan dengan menggunakan pedoman wawancara. Uji keabsahan data dengan trianggulasi, hasil dari penelitian adalah pembelajaran organisasional dan inovasi berpengaruh positif dalam meningkatkan kualitas layanan pada PT. SAP Express, tetapi kendala yang terjadi tidak ada penerapan khusus pada dimensi emphaty. Disarankan untuk perusahaan meningkatkan kinerja organisasi dengan melakukan pengembangan dalam training dan penyelarasan penerapan inovasi pada seluruh lini organisasi. Untuk penelitan lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda. Kata kunci : Pembelajaran organisasional, inovasi, kualitas layanan

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran organisasional, inovasi, kualitas layanan
Subjects: Management > Organizational Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: IRMA TRI AMBARWATI
Date Deposited: 24 Aug 2018 08:01
Last Modified: 24 Aug 2018 08:01
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1587

Actions (login required)

View Item View Item