PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA TERHADAP MINAT BELI VIVO V7 PLUS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK VIVO V7 PLUS)

ICHSAN, RIZKY MAULANA (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA TERHADAP MINAT BELI VIVO V7 PLUS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK VIVO V7 PLUS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (958kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (802kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of 04 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (528kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser Agnes Monica terhadap minat beli konsumen produk Vivo V7 plus dengan studi pada anggota facebook grup Vivo V7 plus periode Desember 2017. Terdapat dua variabel dalam penelitian ini, yakni variabel X Celebrity Endorser (trustworthines, expertise, attractivenes, respect, Similiarity) , dan variabel Y Minat Beli (Attention, Interest, Desire, Action) . Penelitian ini menggunakan pendekatan... dengan metode survey yang disebar ke 99 sampel yakni anggota Facebook Fanpage Vivo V7 plus, yang sudah pernah menonton iklan Vivo V7 plus yang di bintangi Agnes Monica di di televisi. Dari ke 99 responden, hasil penelitian dari variabel celebrity endorser menunjukkan bahwa responden mayoritas memilih setuju terhadap dimensi trustworthines (50,6%), expertise (49%), attractivenes (56,1%), respect (57,2), similiarity (45,8%). Sementara, untuk hasil dari variabel minat beli menunjukkan bahwa responden memilih setuju terhadap dimensi attention (47,1%), interest (56,9%), desire (52,9%), action (46,5%). Berdasarkan uji regresi linier sederhana, celebrity endorser yaitu Agnes Monica pada produk Vivo V7 plus memiliki pengaruh sedang terhadap minat beli konsumen periode Desember 2017 sebesar 25%. Sisanya 75% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini. Kata kunci : Celebrity endorser, Minat beli, Vivo V7 plus

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, Minat beli, Vivo V7 plus
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: RIZKY MAULANA ICHSAN
Date Deposited: 29 Aug 2018 09:58
Last Modified: 31 Aug 2018 01:09
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1700

Actions (login required)

View Item View Item