Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Kopi Torabika Susu (Studi Kasus: Chicco Jerikho)

Rakhman, Khairunnisa Farras (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Kopi Torabika Susu (Studi Kasus: Chicco Jerikho). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (331kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (914kB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (265kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (993kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Chicco Jerikho sebagai brand ambassador terhadap brand image dari Kopi Torabika Susu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 87 responden yang termasuk konsumen dari Kopi Torabika Susu sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method dan regresi linier sederhana. Penelitian ini menggunakan Kopi Torabika Susu sebagai objek dari penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador memiliki pengaruh yang signifikan dengan arah positif terhadap brand image dari Kopi Torabika Susu. Hubungan antar variabel brand ambassador dan brand image pun terhitung kuat dan searah.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Chicco Jerikho, Kopi Torabika Susu
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Khairunnisa Farras Rakhman
Date Deposited: 30 Aug 2018 10:49
Last Modified: 30 Aug 2018 10:49
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1779

Actions (login required)

View Item View Item