Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Yoshinoya Restoran Di Jakarta

Widiastuti, Febriarini (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Yoshinoya Restoran Di Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (629kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (743kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (416kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (540kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Yoshinoya Restoran di Jakarta. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang membeli produk Yoshinoya Restoran di Jakarta dengan memakai teknik purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Business
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: FEBRIARINI WIDIASTUTI
Date Deposited: 31 Aug 2018 06:56
Last Modified: 31 Aug 2018 06:56
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1849

Actions (login required)

View Item View Item