ANALISIS KEBUTUHAN AUDIENS BERDASARKAN STRATEGI PESAN IKLAN TELEVISI VERSI LA FAMIGLIA (Perspektif Maslow’s Hierarchy of Needs pada Potential Customer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia)

Kardilla, Mia Dody (2019) ANALISIS KEBUTUHAN AUDIENS BERDASARKAN STRATEGI PESAN IKLAN TELEVISI VERSI LA FAMIGLIA (Perspektif Maslow’s Hierarchy of Needs pada Potential Customer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (574kB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang kebutuhan potential customer melalui strategi pesan iklan televisi versi La Famiglia PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana kebutuhan potential customer berdasarkan perspektif Maslow yang didapat melalui iklan televsi versi La Famiglia dapat terpenuhi. Selain itu penelitian bertujuan memberikan masukan ide untuk strategi pesan iklan televisi sesuai dengan motivasi potential customer berdasarkan tingkatan pada Maslow’s hierarchy of needs. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang dilakukan dengan wawancara dan data sekunder dilakukan melalui studi pustaka dan jurnal. Lima informan pada penelitian dipilih sesuai dengan target audience PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa strategi pesan iklan televise versi La Famiglia PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mampu memenuhi kebutuhan potential customer pada tingkat love and belonging dan self-actualization.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Iklan Televisi Versi La Famiglia PT Asuansi Jiwa Generali Indonesia, Kebutuhan, Maslow’s Hierarchy of Needs, Strategi Pesan
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mia Dody Kardilla
Date Deposited: 26 Feb 2019 08:49
Last Modified: 14 Mar 2019 01:58
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2177

Actions (login required)

View Item View Item