PENGELOLAAN CONTENT WEBSITE DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MAPEMALL PERIODE APRIL 2019

Fauzia, Kiara Hani (2019) PENGELOLAAN CONTENT WEBSITE DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MAPEMALL PERIODE APRIL 2019. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (885kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (844kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (201kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan bisnis e-commerce saat ini memanfaatkan berbagai saluran komunikasi sebagai salah satu contohnya dapat dengan memaksimalkan pembuatan content pada website dengan mengatur strategi yang baik untuk membuat content marketing yang berkualitas dan kreatif sehingga dapat membentuk engagement dengan konsumennya. Maka dari itu, dalam penelitian ini dilakukan pengamatan mengenai pengelolaan content website dalam upaya pembentukan customer engagement di Mapemall. Dengan tujuan untuk mengetahui ke lima dimensi dari teori content marketing yang dikemukakan oleh Douglass Karr dan untuk mengetahui sejauh mana tahapan customer engagement yang dilakukan pada website Mapemall melalui tahapan teori customer engagement dari Dave Evans. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis isi. Sumber data primer dalam penelitian ini diperoleh melalui pengamatan langsung website Mapemall selama bulan April 2019, dan didukung dengan data sekunder melalui wawancara terhadap informan penelitian. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa dalam website Mapemall telah menerapkan ke lima indikator dari teori content marketing tersebut namun terdapat aspek yang belum maksimal. Dan untuk tahapan dari teori customer engagement (Dave Evans) yang dicapai oleh website Mapemall hanya mencapai tahapan consumption.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Konten Pemasaran, Website, Keterlibatan Pelanggan, E-commerce
Subjects: Communication
Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kiara Hani Fauzia
Date Deposited: 11 Jul 2019 04:18
Last Modified: 11 Jul 2019 04:18
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2385

Actions (login required)

View Item View Item