ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN SUSHI TEI MALL PONDOK INDAH

Tanama, Zola Fiani Tanama (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN SUSHI TEI MALL PONDOK INDAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (971kB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (630kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Restaurant Sushi Tei Mall Pondok Indah menyajikan berbagai macam varian masakan Jepang yang nikmat dan dirancang secara kreatif dan menarik bagi kenikmatan para pecinta masakan Jepang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Pelanggan Restoran Sushi Tei Mall Pondok Indah diambil sebagai responden. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang menjadi sasaran. Teknik purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan asumsi klasik digunakan. Hasil dari analisis regresi membuktikan bahwa kualitas pelayanan memiliki dampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Disarankan restoran agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang sesuai dengan hasil penelitian yang sudah dilakukan, agar restoran dapat meningkatkan nilai mutu dimata pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran Sushi Tei Mall Pondok Indah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran Sushi Tei Mall Pondok Indah.
Subjects: Business > Entrepreneur
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Zola Fiani Tanama
Date Deposited: 16 Aug 2019 06:37
Last Modified: 16 Aug 2019 06:37
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2540

Actions (login required)

View Item View Item