ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARPER PRODUCTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARPERPRO_ID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN

Junianto, Samuel (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARPER PRODUCTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARPERPRO_ID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf (2).pdf - Submitted Version

Download (623kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (170kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia teknologi semakin pesat khususnya dalam mengakses media sosial Instagram untuk melakukan penjualan produk atau jasa. Dengan semakin pesatnya perkembangan tersebut, tentunya ada persaingan dalam penjualan produk atau jasa, maka diperlukannya strategi komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan khususnya dalam bidang event equipment. Harper production memiliki keunggulan yang berbeda dengan kompetitornya karena strategi komunikasi pemasaran yang digunakan lebih tertuju kepada acara sekolah atau pentas seni yang sering diadakan oleh acara sekolah, acara kampus, hingga acara lainnya untuk itu strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Harper production melalui konten menarik melalui instagram. Di daerah Jabodetabek Harper production juga salah satu event equipment yang terkenal dan sering digunakan jasanya oleh acara sekolah, acara kampus, dan acara lainnya. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data penelitian ini pada data primer yang diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam terhadap para informan, dan data sekunder diperoleh melalui artikel online, jurnal online, dan dokumen yang menunjang penelitian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Harper Production Melalui Media Sosial Instagram Harperpro_id Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa strategi komunikasi pemasaran Harper production melalui media sosial Instagram memenuhi kategori situation analysis, objetives, strategy, tactics, actions dan control. Kata kunci: Strategi komunikasi pemasaran, penjualan, Instagram, Harper Production.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, penjualan, Instagram, Harper Production.
Subjects: Communication
Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Samuel Junianto
Date Deposited: 19 Aug 2019 09:41
Last Modified: 19 Aug 2019 09:41
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2578

Actions (login required)

View Item View Item