Pengaruh Promosi Indomaret di Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Utami, Tasya Nadyan (2019) Pengaruh Promosi Indomaret di Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (787kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh strategi promosi Indomaret di sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen. Semua data penelitian ini berdasarkan penyebaran kuesioner kepada 100 responden konsumen Indomaret yang mengetahui promosi Indomaret di sosial media dan konsumen Indomaret yang pernah berbelanja di Indomaret dalam 1 bulan terakhir. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini dalam pengujian hipotesis menggunakan Uji Validitas, Uji Realibilitas, dan Uji Regresi. Dan dari serangkaian uji statistik dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari strategi promosi Indomaret di sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh strategi promosi Indomaret di sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen. Semua data penelitian ini berdasarkan penyebaran kuesioner kepada 100 responden konsumen Indomaret yang mengetahui promosi Indomaret di sosial media dan konsumen Indomaret yang pernah berbelanja di Indomaret dalam 1 bulan terakhir. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini dalam pengujian hipotesis menggunakan Uji Validitas, Uji Realibilitas, dan Uji Regresi. Dan dari serangkaian uji statistik dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari strategi promosi Indomaret di sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi Sosial Media, Keputusan Pembelian Konsumen, Indomaret
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tasya Nadyan Utami
Date Deposited: 22 Aug 2019 03:47
Last Modified: 22 Aug 2019 03:47
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2678

Actions (login required)

View Item View Item