ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK MAYBELLINE NEW YORK

Zeizi, Ulzana (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK MAYBELLINE NEW YORK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (870kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (500kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada kosmetik Maybelline New York di daerah sekitaran Jakarta Selatan. Penelitian ini mengambil sampel 128 orang yang mengetahui dan menggunakan kosmetik Maybelline New York di daerah sekitaran Jakarta Selatan yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala rating untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan ada hubungan antara variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada kosmetik Maybelline New York. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Kosmetik Maybelline New York. Variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Kosmetik Maybelline New York. Variabel Kualitas Produk adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan Pembelian pada Kosmetik Maybelline New York.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ulzana Zeizi
Date Deposited: 22 Aug 2019 08:24
Last Modified: 22 Aug 2019 08:24
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2683

Actions (login required)

View Item View Item