Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada JNE YES di Jakarta

Ulvi, Nur Hasanah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada JNE YES di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (772kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (684kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (929kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman JNE YES di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pada penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan menyebar kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang merupakan pelanggan JNE YES di Jakarta. Uji Statistik dilakukan dengan menggunakan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 78,3% dan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 70,2%. Dari pengujian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa setiap variabel yang menjadi penelitian ini berpengaruh secara signifikan baik secara simultan maupun secara parsial. Pada penelitian analisis jalur menunjukkan kualitas pelayanan lebih cenderung berpengaruh secara langsung terhadap terbentuknya loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak sebagai mediator hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ulvi Nur Hasanah
Date Deposited: 26 Aug 2019 04:55
Last Modified: 26 Aug 2019 04:55
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2946

Actions (login required)

View Item View Item