PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ENDORSER SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH INSTAPERFECT DI WILAYAH JAKARTA

VIONI, DELLA (2020) PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ENDORSER SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH INSTAPERFECT DI WILAYAH JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (504kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 Bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (18kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger sebagai Endorser Selebriti dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Wardah Instaperfect. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah perempuan yang telah membeli produk Wardah Instaperfect. Sampel dikumpulkan dengan teknik Convenience Sampling Method. Regresi linier sederhana digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini menggunakan Kredibilitas Endorser Selebriti, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian sebagai objek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kredibilitas Beauty Vlogger sebagai Endorser Selebriti dan Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Wardah Insteperfect di Wilayah Jakarta. Kata kunci : Kredibilitas Beauty Vlogger, Kualitas Produk, Wardah

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Beauty Vlogger, Kualitas Produk, Wardah
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Della Vioni
Date Deposited: 26 Feb 2020 11:08
Last Modified: 26 Feb 2020 11:08
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3270

Actions (login required)

View Item View Item