Search for collections on Universitas Bakrie Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDUSTRI DI WILAYAH DKI JAKARTA

NUGROHO, BIMA WICAKSONO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDUSTRI DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (756kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan PT PLN (Persero) terhadap Kepuasan Pelanggan Industri di Wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini menggunkana metode kuantitatif, sedangkan populasi yang digunakan adalah data dari seluruh pelanggan PT PLN (Persero) di Wilayah DKI Jakarta dan berdasarkan hasil penghitungan sampel pada penelitian ini berjumlah 75 responden pelanggan industri di wilayah DKI Jakarta, metode pengujian pada penelitian ini menggunakan Uji Instrumen Penelitian yaitu Uji Validitas dan Reliabilitas yang fungsinya untuk menguji ke validan dari kuesioner yang kita buat, untuk analisis data menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) untuk melihat tingkat kepentingan dan kepuasan. Dari hasil penelitian ini terdapat variabel yang belum dirasakan kepuasannya dan terdapat juga variabel yang sudah dirasakan kinerjanya sehingga pelanggan merasa puas.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Bima Wicaksono Nugroho
Date Deposited: 27 Feb 2020 06:37
Last Modified: 27 Feb 2020 06:37
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3273

Actions (login required)

View Item View Item