ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN AHLI PEST MANAGEMETN PADA PELANGGAN PEST CONTROL DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS

Jaiz, Suhardiman (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN AHLI PEST MANAGEMETN PADA PELANGGAN PEST CONTROL DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (559kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (194kB)

Abstract

Perkembangan kehidupan manusia tentu selalu diikuti dengan perkembangan kehidupan jenis makhluk yang lainnya. Makhluk lain dalam konteks yang dimaksud adalah hewan-hewan yang selalu hidup berdampingan dengan manusia, akan tetapi hewan tersebut hanya dianggap sebagai pengganggu, sehingga diperlukan orang, perusahaan, ahli yang bergerak dalam bidang pengendalian hama tersebut. AHLI PEST adalah salah satu perusahaan Pest control yang memberikan pelayanan berupa pemberantasan hama-hama pengganggu seperti tikus, rayap, kecoa, nyamuk, dan hama pengganggu lainnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi pelayanan dari AHLI PEST dan mencari tahu bagaimana tingkat kesenjangan dari atribut tersebut. Dari penelitian yang telah dilakukan, diperoleh 20 atribut yang dapat mempengaruhi pelayanan AHLI PEST Mannagement, dengan nilai kesenjangan (gap) terbesar yaitu -1.194 pada atribut 3.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: AHLI PEST Management, Faktor Analisis, Servqual, Importance Performance Analysis, Diagram Kartesius
Subjects: Marketing
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Suhardiman Jaiz
Date Deposited: 14 Sep 2016 03:42
Last Modified: 14 Sep 2016 03:42
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/350

Actions (login required)

View Item View Item