ANALISIS STRATEGI IKLAN DIMEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PENJUALAN

WAHAB, ABDUL (2020) ANALISIS STRATEGI IKLAN DIMEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PENJUALAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 Bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Komponen penting dari pemasaran adalah media sosial. Media sosial adalah sarana bagi konsumen untuk berbagi informasi teks, gambar, audio, dan video satu sama lain dan dengan perusahaan, dan sebaliknya. Media sosial memungkinkan pemasar untuk membentuk suara publik dan kehadiran online. Mereka dapat secara efektif memperkuat kegiatan komunikasi lainnya. Karena kedekatan sehari-hari mereka, mereka juga dapat mendorong perusahaan untuk tetap inovatif dan relevan. Pemasar dapat membangun atau memanfaatkan komunitas online, mengundang partisipasi dari konsumen dan menciptakan aset pemasaran jangka panjang dalam proses tersebut. Studi Kasus ini bertujuan untuk menganalisis penerapan strategi iklan di media sosial yang ada di PT Wieda Sejahtera. Jenis Studi Kasus yang digunakan adalah deskriptif dimana jenis studi kasus ini bersifat pemaparan dan bertujuan untuk memperoleh gambaran (deskripsi) lengkap tentang permasalahan yang ada di PT Wieda Sejahtera. Hasil yang diperoleh adalah penerapan strategi iklan di media sosial di PT Wieda Sejahtera. Saat ini perusahaan harus fokus dalam meningkatkan efektifitas penjualan dengan tujuan iklan dimedia sosial dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan tidak ada hambatan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Media Sosial, Iklan di Media Sosial, Efektifitas Penjualan, Strategi Iklan Media Sosial di PT WS.
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Abdul Wahab
Date Deposited: 25 Aug 2020 03:11
Last Modified: 31 Aug 2020 07:29
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3710

Actions (login required)

View Item View Item