Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Susu Formula (Studi Kasus Pada Konsumen Nestle Batita/Dancow Batita)

Karlina, Setiawati (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Susu Formula (Studi Kasus Pada Konsumen Nestle Batita/Dancow Batita). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (358kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (190kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap minat beli ulang produk susu formula pada konsumen Nestle Batita/Dancow Batita. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan data primer yang diperoleh dalam penelitian ini berasal dari jawaban responden atas hasil penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 22.0 untuk menguji hipotesis yang dirumuskan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, sedangkan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Minat Beli Ulang, Susu Formula, Nestle Batita/Dacnow Batita
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Karlina Setiawati
Date Deposited: 25 Aug 2020 07:44
Last Modified: 25 Aug 2020 07:44
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3728

Actions (login required)

View Item View Item