RANCANG BANGUN E-MARKETING MENGGUNAKAN METODE WDLC (WEB DEVELOPMENT LIFE CYCLE) (STUDI KASUS PADA PT. BAUSTOFFHANDEL INDONESIA)

Salim, Zaher Yusuf (2020) RANCANG BANGUN E-MARKETING MENGGUNAKAN METODE WDLC (WEB DEVELOPMENT LIFE CYCLE) (STUDI KASUS PADA PT. BAUSTOFFHANDEL INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01 Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (379kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT. BaustoffHandel Indonesia yang didirikan pada tahun 2019 merupakan perusahaan jasa serta perusahaan dagang yang memiliki lisensi eksklusif dari produk produk Eropa berkualitas tinggi, untuk produk bahan bahan implementasi Kimia, Pemeliharaan Bangunan dan Sipil. Selaku perusahaan baru, PT. BaustoffHandel Indonesia masih menggunakan social media untuk memperkenalkan produk dan jasanya kepada para target market nya. hal ini dirasa oleh pemilik perusahaan kurang maksimal untuk mepromosikan produk dan jasa PT. BaustoffHandel Indonesia. Oleh karena itu peneliti berencana untuk membangun website berbasis emarketing sebagai media promosi perusahaan yang berfungsi untuk memperkenalkan produk serta jasa perusahaan bebasis online. Proses perancangan ini menggunakan metode WDLC (Website Development Life Cycle) dari tahapan perencanaan hingga tahapan testing website. dalam proses membangun website, peneliti menggunakan tools wix.com dan juga menggunakan canva dan lunapic.com untuk tahapan desain katalog produk.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: E-Marketing, Metode WDLC, Website.
Subjects: Computer Science > Computer - Business
Computer Science > Information Systems
Computer Science > Web-Based Group Decision Support System (WGDSS) > Web-Based
Computer Science > Web-Based

Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: Zaher Yusuf
Date Deposited: 03 Sep 2020 07:55
Last Modified: 03 Sep 2020 07:55
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3746

Actions (login required)

View Item View Item