Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang (Survei Online Pada Konsumen Starbucks Coffee Plaza Festival)

Cinderakasih, Nataya Rismadianti (2020) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang (Survei Online Pada Konsumen Starbucks Coffee Plaza Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara gaya hidup dan citra merek terhadap minat beli ulang Starbucks Coffee Plaza Festival. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan uji analisis regresi berganda. Sampel penelitian ini sejumlah 110 responden yang pernah bertransaksi di Starbucks Plaza Festival. Hasil dari penelitian ini adalah gaya hidup dan citra merek secara simultan mempengaruhi minat beli ulang dengan gaya hidup dan citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pelanggan Starbucks Coffee Plaza Festival.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Citra Merek, Minat Beli ulang
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nataya Rismadianti Cinderakasih
Date Deposited: 02 Sep 2020 07:02
Last Modified: 02 Sep 2020 07:02
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3883

Actions (login required)

View Item View Item