Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Gumelar, Roby Agung (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (256kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (42kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (402kB)

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga serta kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang yang merupakan pelanggan Teh Kotak. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan bantuan SPSS. Dari pengujian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa setiap variabel yang dijadikan penelitian ini berpengaruh secara signifikan baik secara simultan dan parsial. Penelitian ini, menemukan bahwa kualitas produk cenderung berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Hal ini, menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan Teh Kotak sangat dipengaruhi oleh kepuasan, dimana kepuasan pelanggan tercipta dari produk yang berkualitas yang diberikan oleh PT Ultra Jaya kepada pelanggannya. Kemudian harga cenderung berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Roby Agung Gumelar
Date Deposited: 03 Sep 2020 05:58
Last Modified: 03 Sep 2020 05:58
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3919

Actions (login required)

View Item View Item