PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DALAM BENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG KEDAI KOPI ISENGOPI DEPOK)

Wijoyo, Christiyono (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DALAM BENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG KEDAI KOPI ISENGOPI DEPOK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00. Cover .pdf - Submitted Version

Download (189kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (13kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (757kB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran eksperensial memberikan pengalaman yang berkesan dalam benak khalayak karena strateginya yang sekaligus bisa menyentuh feel, taste, sense dan act konsumen. Dalam implementasinya, pemasaran eksperensial dengan pendekatn komunikasi interpersonal menjadi strategi yang marak digunakan oleh pemilik usaha kecil maupun menengah terutama di industri kopi. Pada komunikasi interpersonal yang salah satu dimensinya adalah rules of behavior memiliki pengaruh yang cukup kuat terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan pada keputusan pembelian yang memiliki dimensi salah satunya faktor habitual (kebiasaan) merupakan suatu faktor yang memiliki ikatan atau hubungan erat dengan komunikasi interpersonal yang sering terjadi di kedai kopi Isengopi. Pada penelitian yang penulis lakukan untuk studi konsumen Isengopi, didapati bahwa dari pemasaran eksperensial yang berfokus pada komunikasi interpersonal memliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi Isengopi Depok.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: : Pemasaran Eskperensial, Komunikasi Interpersonal, Keputusan Pembelian, Isengopi, Komunikasi Pemasaran, Promosi, Usaha Kecil Menengah, Kopi.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Interpersonal Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Christiyono Wijoyo
Date Deposited: 06 Oct 2020 03:23
Last Modified: 06 Oct 2020 03:23
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4203

Actions (login required)

View Item View Item