Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Ms Glow (Studi Kasus Konsumen Pada Ms Glow di Kota Padang Panjang)

Islami, Gita Tiara (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Ms Glow (Studi Kasus Konsumen Pada Ms Glow di Kota Padang Panjang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of 00.Cover]
Preview
Text (00.Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (406kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini banyaknya perusahaan kecantikan yang berkompetensi untuk menguasai pangsa pasar yang ada, yaitu dengan cara membuat perencanaan pemasaran yang baik demi mendapatkan pencitraan yang positif di benak konsumen. Pihak manajemen perusahaan dituntut juga untuk meningkatkan dan mempertahankan konsumen, salah satunya meningkatkan pencitraan terhadap merek,kualitas produk sehingga kepuasan konsumen menjadi tujuan utama perusahaan serta senantiasa memberikan perbedaan tersendiri dengan produk kompetitor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen” dengan subjek penelitian pada produk Kosmetik “Ms Glow” di Kota Padang Panjang. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui pengisian kuesioner yang sudah diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan logistic multinominal. Hasil secara parsial menunjukan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikansi terhadap kepuasan konsumen. Hasil secara simultan menunjukan bahwa citra merek dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Gita Tiara Islami
Date Deposited: 24 May 2021 22:47
Last Modified: 24 May 2021 22:47
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4759

Actions (login required)

View Item View Item