Pengaruh Sales Promotion dan Permission E-Mail Marketing Terhadap Consumers’ Impulse Buying Pada Toko Online

Feriyanto, Tri Ade (2017) Pengaruh Sales Promotion dan Permission E-Mail Marketing Terhadap Consumers’ Impulse Buying Pada Toko Online. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00.COVER.pdf - Submitted Version

Download (12MB) | Preview
[img] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (pdf)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text (pdf)
05.LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (799kB)

Abstract

Perkembangan industri bisnis berbasis online tumbuh beriringan dengan gaya hidup dan daya beli konsumen secara impulsif di era modern seperti sekarang ini. Para pelaku bisnis online atau e-commerce gencar melakukan berbagai metode pemasaran untuk menarik minat konsumen. Promosi penjualan adalah salah satu alat pemasaran yang paling umum diterapkan oleh para pelaku bisnis online khususnya toko online. Penelitian ini membahas mengenai seberapa besar pengaruh promosi penjualan pada kecenderungan konsumen untuk berbelanja secara impulsif. Selain itu, penelitian ini juga membahas permission e-mail marketing yang digunakan oleh pemasar untuk menyebarkan informasi promosi yang relevan dan menarik konsumen sehingga terjadi pembelian impulsif. Metode pengumpulan data untuk penelitian ini adalah survei dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Hasil penelitian menemukan bahwa promosi penjualan secara parsial tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif, sedangkan permission e-mail marketing berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan ditemukan promosi penjualan dan permission e-mail marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif konsumen pada toko online.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Pembelian impulsif, toko online, promosi penjualan, permission e-mail marketing, consumers’ impulse buying, online store, sales promotion, permission e-mail marketing
Subjects: Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tri Ade Feriyanto
Date Deposited: 11 Jan 2017 04:28
Last Modified: 11 Jan 2017 04:28
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/490

Actions (login required)

View Item View Item