Pengaruh Brand Awarenes dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Aplikasi Shopee

Ayunin, Shafa Qurrah (2021) Pengaruh Brand Awarenes dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Aplikasi Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (312kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (742kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (168kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (687kB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan kosmetik sedang belomba-lomba untuk menciptakan berbagai macam produk sesuai dengan keinginan target konsumennya, Oleh itu Wardah mengembangkan formulasi baru untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan harga pasar dan harga bersaing, dengan melakukan suatu inovasi produk untuk mewujudkan produk yang berkelas agar para konsumen tidak merasa jenuh dan bosan. Serta memberikan awareness kepada konsumen agar dapat selalu mengingat wardah sebagai produk kosmetik yang memiliki variasi produk yang berkualitas sehingga konsumen dapat melakukan suatu keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Penelitian ini dikaji menggunakan teori dan konsep Brand Awareness oleh Aaker (1997) Inovasi Produk oleh Kotler dan Keller (2016) dan Keputusan Pembelian oleh Kotler dan Keller (2012) Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode Survey. Populasi peneliti ini adalah Followers Wardah Official Shop di Aplikasi Shopee. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-prabilitas purposive sampling yang mendapatkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penelitian. Hal ini bahwa Produk Kosmetik Wardah terus melakukan suatu inovasi produk yang baik dan berkualitas yang merupakan salah satu kunci penjualan untuk bisa mengambil alih perhatian konsumen dalam memberikan nilai bagi konsumen untuk melakukan Keputusan Pembelian produk Wardah serta menjadi produk utama bagi konsumen jika mengingat suatu produk sebagai yang pertama kali muncul di pikiran saat memikirkan suatu produk dan melakukan pembelian secara berlanjut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Kosmetik Wardah , Marketplace, Shopee
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Shafa Qurrah Ayunin
Date Deposited: 23 Aug 2021 06:34
Last Modified: 23 Aug 2021 06:34
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4955

Actions (login required)

View Item View Item