PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN UNIT APARTEMEN SENTRA TIMUR RESIDENCE

Rialialie, Vitto (2021) PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN UNIT APARTEMEN SENTRA TIMUR RESIDENCE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf - Submitted Version

Download (430kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
BAB I - III Edited.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[thumbnail of BAB IV - V] Text (BAB IV - V)
BAB IV - V Edited.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI Edited.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA thesis.pdf - Submitted Version

Download (80kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (952kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui product, price, promotion, place, people, process, dan Physical Evidence berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Apartemen Sentra Timur Residence. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen sebanyak 192 orang dengan teknik accidental sampling. Yang digunakan untuk penelitian ini adalah validitas dan reliabilitas untuk pengujian instrumen yang diterapkan, metode kuantitatif dengan olah data Smart PLS. Hasilnya adalah price, people, process, product, dan promotion tidak berpengaruh dalam keputusan pembelian. Sedangkan physical evidence dan place berpengaruh dalam keputusan pembelian. Lalu people, physical evidence, dan place tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan price, process, product dan promotion berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence, Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Thesis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Vitto Rialialie
Date Deposited: 29 Aug 2021 16:24
Last Modified: 29 Aug 2021 16:24
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5007

Actions (login required)

View Item View Item