PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PRODUK SKIN CARE LOKAL (Studi Kasus Somethinc)

Shella, Cut (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PRODUK SKIN CARE LOKAL (Studi Kasus Somethinc). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (552kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (40kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (800kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen pengguna skin care lokal Somethinc dengan menggunakan indikator persepsi kualitas produk yaitu bentuk/tampilan yang menarik, bahan yang digunakan aman, sesuai dengan keterangan yang tertera pada kemasan, cocok untuk semua warna jenis kulit, kualitas yang bagus, kemasan kokoh, daya tahan produk dan indikator brand image yaitu merek mudah dikenali konsumen, merek mudah ditemukan di pasaran, merek banyak direview oleh para artis dan influencer, merek yang berkualitas, merek yang dapat dipercaya, merek memiliki reputasi yang baik, merek mudah diingat. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menyebarkan survei berupa kuesioner kepada 125 responden menggunakan teknik non-probability sampling dan menggunakan pendekatan convenience sampling (accidental sampling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikator brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan indikator persepsi kualitas produk kurang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas Produk, Brand Image, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cut Shella
Date Deposited: 26 Aug 2021 03:52
Last Modified: 26 Aug 2021 03:52
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5061

Actions (login required)

View Item View Item