Analisis Strategi Green Marketing pada Produk Kosmetik Mineral Botanica

Widyastuti, Dominica A. (2021) Analisis Strategi Green Marketing pada Produk Kosmetik Mineral Botanica. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

[thumbnail of PDF] Text (PDF)
LAPORAN Penelitian Domi _ BKD Genap 20-21_R1.pdf - Draft Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (551kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi green marketing yang dimiliki oleh perusahaan kosmetik Mineral Botanica. Penelitian ini akan melihat tiga variabel terikat yaitu green product feature, green product price dan green product promotion tdan pengaruhnya terhadap variabel terikatnya yaitu minat beli. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, dengan metode causal. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara simple random sampling yang disebar secara online dengan menggunakan Qualtrics. Sampel yang didapat sebanyak 180 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel green product feature tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli produk kosmetik Mineral Botanica. Namun, kedua variabel lainnya yaitu green product price dan green product promotion memiliki pengaruh yang positif serta signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Green product feature, green product promotion, green product price, minat beli
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Science Paper > Research Report
Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengembangan
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 15 Sep 2021 01:02
Last Modified: 15 Sep 2021 01:12
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5447

Actions (login required)

View Item View Item