ANALISIS PENGARUH KEMASAN, MEREK, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK YOU C1000

Rohmah, Siti (2022) ANALISIS PENGARUH KEMASAN, MEREK, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK YOU C1000. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (452kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (491kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan, merek, dan variasi produk terhadap kepuasan konsumen pada produk You C1000. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 120 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui pengisian kuesioner yang telah diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan Regresi Logistic Binomial. Hasil dari parameter estimates skala Puas (P), dan skala sangat puas (SP) variabel kemasan tidak berpengaruh positif dan signifikan, untuk variabel merek pada skala puas (P), sangat puas (SP) tidak berpengaruh positif dan signifikan, untuk variabel variasi produk pada skala puas (P), sangat puas (SP) tidak berpengaruh positif dan signifikan. Hasil dari pseudo r-Square menunjukan bahwa kemasan, merek, dan variasi produk secara serentak berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kemasan, Merek, Variasi Produk dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: SITI ROHMAH
Date Deposited: 14 Feb 2022 10:35
Last Modified: 14 Feb 2022 10:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5845

Actions (login required)

View Item View Item