Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Coffeeright Cibubur)

Ghaliza, Muhamad Rizki Daffa Putra (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Coffeeright Cibubur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. cover.pdf - Submitted Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (218kB)

Abstract

Dengan adanya persaingan bisnis yang ada pada industri coffee shop menyebabkan semakin tinggi pula tingkat bisnis coffee shop yang dihadapai oleh Coffeeright Cibubur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan di Coffeeright Cibubur. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan probability sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Data diperoleh dengan menggunakan analisis regresi berganda. Variabel yang berpengaruh paling kuat terhadap loyalitas pelanggan yaitu store atmosphere. Hal itu didukung dengan hasil uji t yang didapatkan sebesar 0,037 < 0,05 dengan nilai t hitung lebih besar dari pada variabel kualitas pelayanan sebesar 2,114. Sehingga pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel store atmosphere adalah variabel yang paling dominan atau variabel yang mempunyai pengaruh yang paling kuat terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Customer Satisfaction
Service Quality
Thesis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhamad Rizki Daffa Putra Ghaliza
Date Deposited: 15 Feb 2022 13:56
Last Modified: 15 Feb 2022 13:56
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5927

Actions (login required)

View Item View Item