Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek(Go-Ride)(Studi pada Mahasiswa Universitas Bakrie)

Gunawan, Yohan (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek(Go-Ride)(Studi pada Mahasiswa Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (pdf)
COVER.pdf - Submitted Version

Download (865kB) | Preview
[img] Text (pdf)
BAB I- III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (682kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek(Go-Ride). Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa kedua variabel, kualitas layanan dan harga memiliki efek positif pada kepuasan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan kualitas layanan dari segi keamanan serta harga yang kompetitif untuk dapat bersaing dengan kompetitor sejenis. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, human resources, dan lebih fokus terhadap sudut pandang driver.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Mahasiswa, Kualitas Layanan, Harga, Gojek, Go-Ride, Ojek, Universitas Barkie, Percieved Price
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yohan Gunawan
Date Deposited: 24 Mar 2017 07:52
Last Modified: 24 Mar 2017 07:52
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/599

Actions (login required)

View Item View Item