DAMPAK E-SERVICE QUALITY DAN E-CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SHOPEE

Dewi, Putri Shinta (2022) DAMPAK E-SERVICE QUALITY DAN E-CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (598kB) | Preview
[img] Text (Bab I-III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (772kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (18kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy

Abstract

Tugas Penelitian ini berisikan adanya pengaruh dari variabel E-Service Quality dengan E-Customer Loyalty, dan juga pengaruh dari E-Customer Satisfaction dengan E-Customer Loyalty. Menggunakan dua uji hipotesis, yaitu Uji Parsial dan Uji Koefisien Determinasi. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan pendekatan logistik multinomial, data sampel diambil dengan menggunakan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh pada variabel X1 (E-Service Quality) melalui uji parsial terhadap variabel Y (E-Customer Loyalty) dan terdapat pula variabel X2 (E-Customer Satisfaction) yang tidak berpengaruh terhadap variabel Y (E-Customer Loyalty). Penelitian ini menggunakan alat perhitungan IBM SPSS 25, dan menggunakan Pre-Test Kuesioner dengan menunjukan hasil dari uji validitas dan realibilitas yang menggunakan r-table 0,361 dan tingkat signifikan sebesar 5% atau 0,05. Data responden diambil dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form yang diisi oleh konsumen yang sudah menggunakan Shopee. Populasi dari penelitian ini meliputi dari berbagai kota, dan rentang usia dari 18-42 tahun.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Customer Satisfaction, E-Customer Loyalty
Subjects: Customer Satisfaction
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Putri Shinta Dewi
Date Deposited: 03 Aug 2022 09:04
Last Modified: 03 Aug 2022 09:04
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6255

Actions (login required)

View Item View Item