Search for collections on Universitas Bakrie Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR AGNEZ MO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAZADA

Febriansyah, Muhammad Rakha (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR AGNEZ MO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAZADA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1,BAB 2, & BAB 3] Text (BAB 1,BAB 2, & BAB 3)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh brand ambassador Agnez Mo terhadap minat beli konsumen Lazada. Penelitian ini menggunakan metode penelitian menggunakan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif yaitu menyebarkan kuesioner kepada konsumen Lazada yang mengetahui bahwa Agnez Mo merupakan brand ambassador Lazada. Teknik penarikan sampel yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan kriteria yang telah ditentukan. Jumlah sampel yang lolos sesuai kriteria adalah 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan regresi linear sederhana dan menggunakan aplikasi SPSS untuk melihat pengaruh dari variabel brand ambassador yang mempengaruhi minat beli konsumen Lazada. Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Lazada dengan nilai signifikansi 0,000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel brand ambassador (X) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel minat beli (Y).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Minat Beli
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Rakha Febriansyah
Date Deposited: 12 Aug 2022 07:35
Last Modified: 12 Aug 2022 07:35
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6279

Actions (login required)

View Item View Item