Pengaruh Content Marketing, Brand Community, dan Convenience Terhadap Customer Engagement (Studi Kasus Pada Instagram @Kitschy.Beauty)

Wurangian, Gitta Christania Lucy (2022) Pengaruh Content Marketing, Brand Community, dan Convenience Terhadap Customer Engagement (Studi Kasus Pada Instagram @Kitschy.Beauty). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - BAB III] Text (BAB I - BAB III)
01. BAB I-BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (905kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tugas Akhir ini dengan judul “Pengaruh Content Marketing, Brand Community, dan Convenience Terhadap Customer Engagement pada Instagram Kitschy”. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel Content Marketing, Brand Community, dan Convenience terhadap Customer Engagement. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu followers atau pengikut Instagram Kitschy Beauty dan pengguna dari produk Kitschy yang diambil sejumlah 104 responden dengan menggunakan Simple random sampling. Metode pendekatan dalam penelitian ini yaitu, menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis logistik multinomial serta pengujian hipotesis yang dilakukan yaitu uji parsial dan uji serentak. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement, variabel Brand Community berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement, variabel Convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement dan secara serentak variabel Content Marketing, Brand Community, dan Convenience berpengaruh positif terhadap Customer Engagement.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Community, Convenience, Customer Engagement
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Wurangian Gitta Christania Lucy
Date Deposited: 18 Aug 2022 03:49
Last Modified: 18 Aug 2022 03:49
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6425

Actions (login required)

View Item View Item