PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Jasa Kirim J&T)

Handayani, Tri Utami (2022) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Jasa Kirim J&T). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (818kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Experience Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (studi kasus pada jasa kirim J&T). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand experience dan brand trust terhadap brand loyalty jasa kirim J&T. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel yang digunakan adalah pengguna jasa kirim J&T selama 2 tahun sebanyak 101 orang. Teknik pengambilan data menggunakan probability dengan simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrument, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan brand experience dapat mempengaruhi brand loyalty secara positif dan signifikan pada jasa kirim J&T, brand trust dapat mempengaruhi brand loyalty secara positif dan signifikan pada jasa kirim J&T,brand experience dan brand trust memiliki pengaruh serentak terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand_Experience, Brand_Trust, Brand_Loyalty, J&T
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tri Utami Handayani
Date Deposited: 20 Aug 2022 11:03
Last Modified: 20 Aug 2022 11:03
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6552

Actions (login required)

View Item View Item