ANALISIS DESTINATION BRAND IDENTITY PRISM KOTA TERNATE SEBAGAI DESTINASI WISATA

Liandri, Anisa Kadriah Sabanur (2022) ANALISIS DESTINATION BRAND IDENTITY PRISM KOTA TERNATE SEBAGAI DESTINASI WISATA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (629kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (299kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (922kB)

Abstract

Destination Branding merupakan sebuah konsep branding yang memiliki tujuan untuk membangun atau meningkatkan kualitas dari sebuah destinasi wisata, Kota Ternate juga merupakan Kota yang memiliki potensi dalam sektor pariwisata dan saat ini sedang aktif dalam mengembangkan sektor pariwisatanya, dengan cara melakukan Destination Branding dengan tujuan untuk mewujudkan tercapainya Misi Kota Ternate. Data dikumpulkan dengan metode Observasi dan Wawancara mendalam dengan dinas pariwisata dan warga masyarakat lokal dengan kriteria yang sudah ditentukan. Sebagai bagian dari upaya meningkatkan Destination Branding yang dinilai memiliki peran penting dalam upaya pengembangan wisata di Kota Ternate. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, pendekatan kualitatif digunakan supaya mendapatkan informasi-informasi yang selengkap mungkin mengenai wisata di Kota Ternate melalui Destinaion Branding. Yang hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa Wisata Kota Ternate menerapkan Destination Branding yang sudah bagus, karena pihak Dinas Pariwisata Kota Ternate sudah bagus dalam membangun Destinasi Wisata untuk bisa menjadi objek Pariwisata Nasional

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Destination Branding, Kota Ternate, Dinas Pariwisata, Tourism Branding, Brand Identity Prism, Masyarakat
Subjects: Communication Science
Communication Science > Public Relations
Thesis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Anisa Kadriah Sabanur Liandri
Date Deposited: 20 Aug 2022 11:35
Last Modified: 20 Aug 2022 11:35
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6669

Actions (login required)

View Item View Item