Strategi Personal Branding Raffi Ahmad Sebagai Influencer Event PON XX Papua 2021 Melalui Media Sosial Instagram Untuk Menarik Para Audience

Wijoyoko, Arsyi Nastasha (2022) Strategi Personal Branding Raffi Ahmad Sebagai Influencer Event PON XX Papua 2021 Melalui Media Sosial Instagram Untuk Menarik Para Audience. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (327kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
(BAB I-III).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
(BAB IV).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text (BAB V)
(BAB V).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
(DAFTAR PUSTAKA).pdf - Submitted Version

Download (109kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
(LAMPIRAN).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (144kB)

Abstract

Berkembangnya teknologi membuat media sosial Instagram memiliki fungsi lain selain hanya mengunggah foto dan video. Instagram sering dijadikan wadah untuk membangun sebuah branding atau personal branding untuk pemilik akun Instagramnya. Personal branding adalah image yang kuat dan jelas yang ada di benak seseorang mengenai diri sendiri. Tujuan peneliti ini ingin mengetahui Personal Branding Raffi Ahmad dapat berperan penting atau tidak dalam kegiatan Event PON XX PAPUA 2021. Penelitian ini menggunakan teori personal branding dari Petter Montoya, dengan metode penelitian studi kasus. Penulis melakukan wawancara mendalam, mengumpulkan data dan menganalisis dari hasil wawancara dan observasi yang telah dilakukan penulis. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, maka penulis mendapatkan kesimpulan bahwa Perosnal Branding Raffi Ahmad sebagai influencer PON XX PAPUA 2021tidak berperan penting karena masyarakat mengikuti kegiatan tersebut karena ingin melihat guest star yang tampil dalam rangkaian kegiatan event PON XX PAPUA 2021 bukan karena adanya Raffi Ahmad.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Media Sosial, Personal Branding, Raffi Ahmad
Subjects: Communication Science
Communication Science > Social Media
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Arsyi Nastasha Wijoyoko
Date Deposited: 21 Aug 2022 03:10
Last Modified: 21 Aug 2022 03:10
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6670

Actions (login required)

View Item View Item