Pengaruh Label Halal, Iklan Televisi, dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Wanita di Jakarta

Susana, Mutia (2017) Pengaruh Label Halal, Iklan Televisi, dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Wanita di Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
(00.Cover.pdf).pdf - Submitted Version

Download (400kB) | Preview
[img] Text (PDF)
(01.BAB I-III.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text (PDF)
(02.BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text (PDF)
(03.BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (PDF)
(04.BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (PDF)
(05.Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (531kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian Wardah. Data primer dan data sekunder diperoleh. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber jurnal. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden sasaran dengan menggunakan teknik convenience sampling, total sampel sebanyak 125 responden diperoleh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersamaan label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Disarankan agar penelitian lebih lanjut tentang label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser diperlukan. Selain itu, perusahaan harus menjaga citra bagus dari komposisi halal, iklan yang menarik dan dengan menggunakan wanita muda dan elegan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: label halal, iklan televisi, celebrity endorser, keputusan pembelian
Subjects: Business > Advertising
Marketing > Advertising

Management
Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: MUTIA SUSANA
Date Deposited: 08 Jun 2017 08:45
Last Modified: 27 Sep 2017 04:13
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/725

Actions (login required)

View Item View Item