ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED CUSTOMER VALUE PADA APOTEK DI JAKARTA (Studi Kasus pada Apotek K24 Curug, TUGAS AKHIR Kalimalang)

Muhammad Azka, Habibie (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED CUSTOMER VALUE PADA APOTEK DI JAKARTA (Studi Kasus pada Apotek K24 Curug, TUGAS AKHIR Kalimalang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (258kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB Daftar Pustaka]
Preview
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy

Abstract

Persepsi Pasien terhadap layanan yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan sangat penting untuk keberhasilan pemberian layanan kesehatan. Studi ini meneliti nilai yang diciptakan oleh apotek yang didefinisikan sebagai nilai pelanggan yang dirasakan di pasar obat melalui berbagai elemen kualitas layanan. Peneliti menggunakan model jalur yang menggambarkan hubungan antara elemen-elemen layanan dan nilai pelanggan yang dirasakan (PCV). Peneliti menggunakan data yang diperoleh dari 102 kuesioner yang diisi oleh responden-responden dalam satu bulan terakhir di Apotek K-24 Curug, Kalimalang. Elemen-elemen layanan interaksi personal, aspek fisik, kebijakan toko berpengaruh signifikan dan positif terhadap nilai pelanggan yang dirasakan. Dengan demikian, apotek dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan jika mereka mempertimbangkan perspektif pelanggan dan fokus pada elemen-elemen layanan yang relevan. Untuk meningkatkan manfaat, interaksi pribadi tampaknya menjadi hal yang paling penting untuk ditangani dengan tepat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, loyalitas, apoteker, kualitas layanan
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Azka Habibie
Date Deposited: 20 Feb 2023 09:31
Last Modified: 20 Feb 2023 09:31
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7255

Actions (login required)

View Item View Item