Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Widiastuti, Tuti (2019) Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-24-5

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
Ekowisata Kampung Kopi (eBook).pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Destination branding dilakukan agar identitas destinasi terlihat unik, berbeda, dan menonjolkan value yang dimiliki sebuah destinasi wisata. Kampung Kopi Liberika Sukorejo saat ini masih proyek rintisan yang terus dikembangkan dengan menam­bah dan memperbaiki spot-spot ekosiwisatanya, serta menyiapkan sumberdaya manusianya. Kopi Liberika Sukorejo memiliki kekhasan dalam cita rasa dibanding­kan varian-varian kopi liberika lainnya, kemampuannya untuk tumbuh dan berkem­bang dengan baik dilahan gambut, produksi yang cukup tinggi dan harga ju al yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga kopi lainnya, disepakati bahwa liberi­ka yang berkembang pada lahan gambut di Kabupaten Tanjung Jabung Barat layak dilepas menjadi varietas bina baru dan bersifat spesifik untuk lahan gambut.

Item Type: Book
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 27 Mar 2023 00:55
Last Modified: 27 Mar 2023 00:55
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7682

Actions (login required)

View Item View Item