PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus: Lampu LED Merek Philips)

Al Lathifah, Aisyah Rizki (2017) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus: Lampu LED Merek Philips). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (764kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan citra merek terhadap minat beli ulang konsumen pada lampu LED merek Philips. Sampel dalam penelitian ini merupakan orang yang telah membeli dan menggunakan lampu produk lampu LED Philips dan bertempat tinggal di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan jenis riset kausal, dengan pengajuan analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh melalui metode survei dengan instrumen berupa kuesioner sebagai alat bantu. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green marketing dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel minat beli ulang konsumen lampu LED merek Philips. Hasil penelitian ini juga menunjukkan green marketing dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen lampu LED merek Philips. Variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen lampu LED merek Philips adalah citra merek.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: green marketing, citra merek, minat beli ulang
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aisyah Rizki Al Lathifah
Date Deposited: 28 Aug 2017 05:52
Last Modified: 28 Aug 2017 05:52
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/896

Actions (login required)

View Item View Item