Pengaruh Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian K-Liquid Chlorophyll

Kurnia, Mutiara (2017) Pengaruh Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian K-Liquid Chlorophyll. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (730kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[img] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (619kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar efektivitas pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian K-Liquid Chloropyll. Data penelitian didapatkan dari 150 responden penelitian yang merupakan konsumen K-Liquid Chlorophyll. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dan terikat. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah personal selling (X) dan variabel terikat yang digunakan adalah keputusan pembelian (Y). Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel bebas yang digunakan yaitu personal selling memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebagai variabel terikat sebesar 72,4 %. Artinya bahwa produk K-Liquid Chlorophyll yang dipromosikan melalui personal selling dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yakni sebesar 27,6%. Penelitian berikutnya diharapkan menambah variabel lain yang mempengaruhi terbentuknya keputusan pembelian seperti periklanan dan promosi penjualan. Kata kunci : Promosi, Personal Selling, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Personal Selling, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mutiara Dewi Kurnia
Date Deposited: 07 Sep 2017 07:23
Last Modified: 07 Sep 2017 07:23
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/972

Actions (login required)

View Item View Item